Saturday, August 29, 2020

Sinopsis & alur cerita As the god will

 Cerita di awali dari beberapa murid yang hidupnya sangat membosankan dan ingin mendapatkan sesuatu yang baru di hidup mereka.

Tiba-tiba datang sebuah boneka "Daruma" yaitu boneka yang dikirim dari tuhan. Disana para murid yang terjebak di kelas bersama daruma mereka semua di pakasa memainkan permainan " Darumasan Gakaronda "(semacam permainan tradisi jepang ) dimana  permainannya itu boneka daruma akan menyanyikan lagu kemudian menghadap kedepan jika lagunya selesai boneka itu akan berbalik yang kemudia apabila dia melihat siswa-siswa itu bergerak mereka akan kalah sedangkan yang tidak bergerak mereka  aman. Namun tragisnya kalo yang kalah dalam permainan itu nyawa mereka taruhannya, kepala mereka akan pecah akibat sihir dari boneka "Daruma"

Waktu selama dalam permainan seorang pria yang bernama "Shun Takahata",dia melihat banyak teman temannya mati dengan mengenaskan. Yang kemudia dia teringat akan dosa dosanya yaitu dia pernah mencuri beberapa DVD GAME di sebuah Toko Game. Waktu ingin mencuri shun di peringatkan sama temannya yang bernama "Eiji" dia memberitahu bahwa agar jangan mencuri DVD itu.

Namun bangsatnya.... dia malah disuruh mencuri di lokasi lain, karna Game yang di bawa Shun jelek. Dan Eiji  mencuri lebih banyak DVD . 

Setelah dia berhasil mencuri DVD Game, Shun memainkannya. Namun sebagus apapun dia mainkan, dia tetap bosan dalam kehidupannya.

Keesokan harinya,ketika dia berangkat sekolah bersama Eiji mereka melihat salah satu murid kelas lain yang bernama "Takeru Amaya" terlihat untuk mengisi kebosanannya  Takeru berkelahi dengan beberapa murid lain .

 ketika mereka memulai pelajaran, tiba-tiba kepala guru mereka dijatuhi boneka Daruma. Dan dari situlah permainan daruma di mulai.


  Selama permainan Eiji memberi tahu semua bahwa untuk mengalahkan boneka Daruma mereka harus menekan bagian belakang Daruman (Tombol) sebelum waktu yang ada di dekat tombol itu habis. 

Seluruh murid pun mencoba untuk menekan tombol tersebut.                  Namun semua itu sia-sia.....      

Banyak yang mati dari mereka dan akibat itu  pemainnya tersisa 2 orang  yaitu Shun dan Eiji. Eiji sendiri memikirkan cara untuk  menghentikan boneka itu tanpa ketahuan Eiji mencoba membantu melempar Shun ketika Shun meloncat untuk menekan tombol tersebut ....... dan berhasil.

Namun sialnya, di dalam permainan Daruma hanya boleh satu pemenang saja, yaitu orang yang menekan tombol boneka Daruma (Shun)  yang kemudian kepala Eiji pecah dan diapun tewas.

  Seusai permainan, ada salah satu teman masa kecil Shun yang bernama "Ichika Akimoto" disitu dia juga memenangkan permainan tersebut  yang kemudia mereka  berdua mencari jalan keluar. namun anehnya seluruh pintu & jendela tidak bisa di buka bahkan kaca jendela pun tidak bisa di pecahkan yang pada akhirnya mereka berdua terbawa di sebuah lapangan  basket. Disama banyak yang selamat dari permainan Daruma dan mereka memakai baju tikus dimana itu adalah permainan ke2 yaitu mereka akan melawan raja kedua yang bernama  "manekineko"   

Mereka semua harus memasukan bola lonceng  ke ring yang ada di leher sebelum waktu nya habis . Bila waktunya habis mereka semua  akan mati.


Ada salah satu murid atlet basket yang bernama "Taira" disitu dia sudah yakin bahwa dia bisa memasukan lonceng itu karena dia setiap hari berlatih basket dan selalu berhasil memasuka bola ke ring sebanyak 80 kali. Namun saat dia lempar bola ke ring , ternyata bolanya di tangkap boneka itu kemudian melempar bola itu ke Taira dengan keras dan mati 



Part 2 besok oke 

No comments:

Post a Comment